Magnet Web Hosting, Telepon 021-68979997, 99009494, [email protected] HOME KELOLA DUKUNGAN ORDER KONFIRMASI KONTAK ONMAGNET
Hosting Gratis untuk Sekolah
Hosting Professional untuk Blog Anda
Kendali Total, VPS Magnet Magnet Live!

Transfer BCA - Aktifasi Instan

April 24th, 2008 - 6:55 , Kategori: Etc

Kabar gembira buat anda yang menggunakan Rekening BCA untuk melakukan pembayaran secara Transfer untuk membayar Invoice Layanan anda di Magnet. Mulai tanggal 24 April 2008 kami melakukan implementasi Aktifasi Instant melalui Transfer BCA, khusus untuk pembayaran layanan Shared Hosting dan Domain (tidak termasuk domain .ID).

Baca lebih lanjut untuk melihat tatacara order dan pembayaran terkait implementasi ini.

Order Layanan Magnet anda seperti biasa, pada langkah keempat (halaman yang sama dengan anda menentukan periode penagihan) silahkan pilih Metoda Pembayaran Transfer BCA-Aktifasi Instan (di bagian bawah)

Kemudian selesaikan order seperti biasa, dan anda akan dibawa ke halaman Invoice yang tergenerate secara otomatis berdasarkan order anda.

Apabila anda menggunakan Metode Pembayaran ini, akan muncul button Konfirmasi.

PENTING

Anda dapat melakukan konfirmasi apabila anda telah melakukan pembayaran melalui Transfer ke Rek. BCA yang kami berikan. Pembayaran dengan Setoran Tunai tidak dapat dikonfirmasi melalui metode ini, hanya melalui Transfer baik menggunakan ATM, Internet Banking maupun Mobile Banking BCA.

Halaman invoice dan menu konfirmasi dapat anda akses melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet, di daftar Invoice anda dan klik View Invoice.

Ketika anda melakukan Konfirmasi silahkan masukkan keterangan sesuai yang diminta.

PENTING

Masukkan Nama Pemilik Rekening yang anda gunakan untuk melakukan transfer ke Rekening BCA Magnet, harap diperhatikan nama yang terlalu panjang biasanya disingkat oleh BCA. Dan masukkan Jumlah transfer sesuai dengan nilai yang anda transfer. Kelebihan pembayaran (lebih dari invoice yang diterbitkan) akan dimasukkan ke dalam Kredit Anda.

Setelah mengisi informasi yang diminta, silahkan klik Confirm. Tunggu beberapa saat, jangan tutup window terkait apabila proses loading belum selesai dilakukan.

Apabila pembayaran sesuai dengan informasi yang dimasukkan sebelumnya telah masuk ke dalam Rek. BCA yang tertera maka anda akan mendapatkan pesan bahwa transfer yang anda maksud sudah diterima oleh Magnet. Apabila anda mendapatkan pesan gagal maka ada beberapa kemungkinan kesalahan yang terjadi;

  • Anda salah memberikan informasi, baik pemilik rekening pengirim maupun jumlah yang ditransfer.
  • Transfer anda belum masuk dan belum tercatat di Rekening BCA Kami.
  • Sedang ada gangguan di sistem, baik sistem kami maupun sistem Internet Banking BCA, biasanya hal ini terjadi pada saat proses End of Day (misalnya apabila anda melakukan transfer pada waktu tengah malam)

Apabila ini merupakan pembayaran pertama maka Layanan anda akan diaktifkan secara otomatis oleh sistem, silahkan tunggu sampai proses selesai sebelum menutup jendela konfirmasi. Dan E-mail konfirmasi akan masuk ke dalam Account anda.

PENTING

Metode pembayaran ini hanya bisa digunakan untuk Order Layanan Domain (diluar .ID) dan shared hosting, serta apabila anda melakukan pembayaran kedua dan seterusnya.

Mohon diinformasikan pada kami apabila terjadi kesalahan sistem.